Senin, 27 Juni 2016

Serbuk Putih Hilangkan Nyeri Haid dan Nyeri PDku jelang Haid

Mengetahui tentangnya ketika saya merasakan nyeri yang amat sangat di panggul, pinggul lalu disusul nyeri dan kebas hingga ke kaki bagian kiri. Menyiksa sangat. Semakin parah ketika jelang datang bulan di awal bulan Maret 2016. Ini berlangsung  beberapa waktu, hingga di suatu hari, saking nyerinya saya menangis sendiri dalam kondisi menyetir dan harus singgah beberapa kali untuk sekedar menarik nafas mengendurkan rasa nyeri.

Saya adalah satu di antara banyak orang yang begitu susah menelan tablet, pil maupun sirup obat, dan salah satu orang yang sebenarnya takut berhubungan dengan dokter meskipun keseharian dihabiskan dengan dokter baik gigi, umum dan juga spesialis beserta perangkat medis lainnya yakni perawat, analis, farmasi, raddiografer dll. Lucu yakk..

Yup, saya takut ketika harus berurusan dengan mereka dalam rangka memeriksakan diri sendiri. Saya sejatinya takut berhadapan dengan jarum suntik keetika barang itu harus ditusukkan ke bagian tubuh, meski kadang dengan entengnya saya berkata "Tidak sakitji pak/bu, sedikitji saya tusuk baru ambil darahta" Hahaaa, Ngekk, bahasa itu tidak berlaku di saya yaaa ^_*

Tetapi ketika nyeri itu semakin hebat hingga harus memaksaku meringkuk kesakitan di musholla kantor, kuberanikan diri berkonsultasi dengan dokter dan disarankan untuk menghubungi SPOG, karena gejala yang saya alami bisa jadi adalah gejala kelainan pada rahim yang kemungkinannya bisa kanker rahim.

Ketakutan akan informassi tersebut memaksa saya berselancar di lautan google untuk mencari perbandingan dan ternyata banyak informasi yang memang mengarah  ke sana sesuai gejala yang saya rasakan. pencarian ini kemudian mempertemukanku dengan informasi tentang Baking Soda, lalu di facebook tiba-tiba bertemua dengan share tentang Baking soda dari wall ibu Wineta Andaruni, selanjutnya tanpa ada komen ddan pertanyaan saya telususri timeline yang berhubungan dengan ibu Wineta mengenai BS. bertemulah dengan banyak akun pegiat Baking Soda yang kemudian Rendi Randhika memasukkanku ke grup Rahasia KBSI. 

berbekal pengetahuan dan membaca pengalaman orang-orang yang telah menggunakan Baking soda, nekat kumulai terapi alkaliku, selanjutnya kulengkapi dengan penddamping spray Magnesium Oil.
terapi alkali yang saya maksud adallah meminum larutan Baking Soda 1/2 sdt yang dilarutkan dalam seegelas air kurang lebih 250 ml. di minum saat bangun tidur dan jelang tidur, dengan catatan perut dalam kondisi kosong.

kurang lebih 2 bulan saya melakukan terapi ini, dan Alhamdulillah jelang haid yang didahului dengan berbagai nyeri ini telah berlalu. Bahkan di bulan Ramadhan ini sama sekali saya tidak merasakan tanda-tandda akan haid, tiba-tiba ketika akan sholat Dhuhur sudah tidak bisa karena si Merah telah keluar. Alhamdulillah.. 

semoga selamanya begini seperti ketika saya masih gadis, di mana tidak ada keluhan apapun jelang dan selama haid. yang kemudian semua berubah setelah melakukan KB hormonal pasca anak pertama lahir dan berlanjut hingga anak kedua. Saat berkenalan dengan KB itulah, jadwal haid amburadul, sindrom itu muncul bersamaan, dan semua serba tiddak nyaman. puncaknya nyeri hebat di tahun 2016 ini dan kemudian berangsur menghilang setelah berkenalan dengan serbuk putih yang dikenal dengan nama Baking Soda, Soda Kue, Natrium Bicarbonat ini.


3 komentar:

  1. Resepnya manjur mbak. Sebelumnya istri saya selalu mengeluh setiap kali kedatangan "bulan". Sejak baca artikel ini bulan kemarin, saya paksain dia minum larutan soda ini 1/3 sdt setiap hari. Alhamdulillah bulan ini datangnya sang bulan itu tidak di sertai rasa sakit lagi.

    Terimakasih untuk resepnya gratisnya mbak :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Wasy Syukru Lillah,, sehat selalu untuk ibu ya pak... Aamiin,

    BalasHapus
  3. Evalina Dewiyanti2 November 2017 22.54

    Assalamualaikum mbak, saya saat ini sedang merasakan rasa sakit yg sama, dan mulainya pun 2 hari menjelang haid. Saya sangat tertarik untuk mencoba terapi BS dan MO. Saya belum cek ke dokter krn saya juga malas minum obat apalagi antibiotik. Saat ini saya sedang coba mencari penjual BS murni, saya domisili di Palu. Dan sedang mencari buku karya mbak Dina juga. Namun saya yakin pasti saya butuh bantuan, apalagi saya baca2 ada healing krisisnya, jadi saya mohon apakah mbak bisa menambahkan saya kedalam grup KBSI? Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

    BalasHapus